Senin, 08 Februari 2010

LAPORAN RANGKUMAN KEGIATAN DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PENDIDIKAN KOTA TANGERANG SELATAN SELAMA TAHUN 2009

1. Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan yang baru terbentuk seiring dengan terbentuknya Kota Tangerang Selatan mengawali kegiatannya dengan pertemuan pertama pada hari Selasa, tanggal 12 Juni 2009 yang bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Jln Witana Harja No.27 Kav.51C Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan.
Demi kelancaran kegiatan selanjutnya, maka pada hari itu juga, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan mengeluarkan SK nama-nama Pengurus Dharma Wanita Persatuan dilingkungannya. Dengan dikeluarkannya SK tersebut, maka diharapkan para pengurus mampu bekerja sama dan merencanakan serta melaksanakan program-program demi kemajuan bersama.

2. Untuk menindaklanjuti SK yang telah dikeluarkan pada hari Selasa, 12 Juni 2009, maka pengurs Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan mengadakan pertemuan dan makan bersama yang bertempat di Restauran Situ Gintung, Jln Ciputat Raya Kecamatan Situ Gintung Kota Tangerang Selatan. Pertemuan ini membahas program kerja masing-masing pengurus untuk kelanjutan kegiatan. Dalam kesempatan ini juga Ibu Ketua Dharma Wanita Dinas Pendidikan memberikan hadiah kepada para pengurus berupa baju seragam.

3. Pertemuan Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan selanjutnya diadakan pada hari Jumat, 17 juli 2009 yang bertempat di SMPN 4 Kota Tangerang Selatan, Jln. Pamulang Permai Barat II, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan

4. Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan yang diadakan pada hari Selasa , o4 Agustus 2009 bertempat di SDN Batan Indah UPT Pendidikan Kecamatan Setu.

5. Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan yang diadakan pada hari Kamis, 15 Oktober 2009 yang bertempat di Gedung Juang PGRI Pamulang ( UPT Pendidikan Kecamatan Pamulang )

6. Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan yang diadakan pada hari Kamis, 12 November 2009 bertempat di gedung SDN Pondok Ranji 4, Jln Pertamina Raya ( Kompleks Pertamina ) Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Diawali dengan beberapa sambutan yaitu sambutan mewakili tuan rumah oleh Ibu Eja Rukmana SP.d, MM. Kemudian Sambutan dari Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Bapak Drs. H. Dadang Sofyan, MM sebagai penasehat DWP Disdik Tangsel dan juga sambutan dari Ibu Ketua DWP Disdik Tangsel, Ibu Hj. Zulfa Sungki Setiawati Dadang Sofyan.
Acara siraman rohani diisi oleh Ibu Hj. Cahyani S. Ag ( guru SDN Rempoa 2, Kecamatan Ciputat Timur) yang dalam kesempatannya mengupas tentang Surat Al AShr.

7. Dalam menyambut HUT ke 10 Dharma Wanita Persatuan dan peringatan Hari Ibu Ke 81, pada hari Sabtu, 05 Desember 2009 diselenggarakan Lomba Paduan Suara yang bertempat di aula Gedung SMPN 4 Kota Tangerang Selatan , Jln. Pamulang Permai Barat II , Kecamatan Pamulang dan Lomba Kreasi Busana Muslim yang bertempat di aula gedung kantor UPT Pendidikan Kecamatan Pamulang.

8. Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan dan Puncak Acara Peringatan HUT ke 10 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke 81 yang dihadiri oleh Ibu Wali Kota, Ibu Ir. Hj. Maysaroh Abdullah M. Sholeh sebagai Penasehat Dharma Wanita Persatuan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Selatan beserta pendampingnya dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Propinsi Banten.
Dalam kesempatan ini diisi juga dengan acara penyerahan hadiah dan piala-piala kepada para pemenang lomba dan pemberian materi siraman rohani oleh Hj Astri Ivo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online