Kamis, 11 Februari 2010

SILATURAHMI AWAL TAHUN DHARMA WANITA DINAS PENDIDIKAN KOTA TANGERANG SELATAN


Setiap bulannya, Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan selalu mengadakan kegiatan rutin silaturahmi antar sesama anggotanya. Diawal tahun 2010 kegiatan yang bertujuan mempererat tali persaudaraan dan menambah wawasan pengetahuan kali ini diselenggarakan pada hari Kamis, 21 Januari 2010, bertempat di SDN Ciputat 8 Kota Tangerang Selatan, Jln. Pendidikan no. 07 Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan.
Sebelum acara dimulai, para tamu yang hadir disuguhkan dengan hiburan berupa persembahan lagu-lagu yang dilantunkan dengan suara-suara emas dari beberapa siswi SDN Ciputat VIII secara bergantian. Tepat pukul 9.00 WIB, acara dimulai. Sebagai pembawa acara, Ibu Tuti Sugiarti S.Pd membuka acara dan kemudian membacakan satu demi susunan acara yang diawali dengan persembahan tari jaipong oleh siswi-siswi dari SDN Cipayung 2 yang kemudian dikuti dengan persembahan vocal oleh guru SDN Ciputat 4 dan guru SDN Ciputat 8 serta persembahan tari sirih kuning oleh SDN Ciputat 4. Sebagai tuan rumah, Ibu Hj Supriati Effendi menyampaikan sambutan dan ungkapan rasa terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu terwujudnya pelaksanaan acara silaturahmi tersebut. Tak lupa, acara ini diisi juga dengan pembacaan Al Qur'an oleh ibu Hendrawati , sambutan dari Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Bpk H. Dadang Sofyan sebagai penasehat dan Sambutan dari ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Ibu Hj. Zulfa Sungki Setiawati Dadang Sofyan. Untuk menghindari rasa bosan, para tamu juga disuguhkan dengan acara selingan berupa persembahan ansamble musik dan paduan suara dari gabungan guru-guru UPT Pendidikan Kecamatan Ciputat.
Sebagai penambah wawasan kerohanian, acara ini diisi juga dengan tauziah oleh Ustadzah Dra Hj. Tati astariati yang mengambil thema sama dengan thema pertemuan yaitu : meningkatkan kualitas semangat persatuan dan kesatuan sebagai wanita sholehah yang mandiri, kreatif dan disiplin.
Untuk menambah kegembiraan dan semangat menghadiri acara-acara yang diselenggarakan, ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan juga menyediakan doorprize. Doorprize yang di sediakan kali ini sebanyak 12 paket hadiah. Paket hadiah yang disediakan ini merupakan wujud kasih sayang dari Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan kepada para anggotanya. Cukup banyak, dan tentunya memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para pemenang doorprize tersebut. Di akhir acara, pengurus Dharma Wanita Persatuan dari seksi ekonomi: Ibu Hj Endah Koeswanda memberikan laporan keuangan, pengumuman serta tak lupa juga laporan kegiatan selama tahun 2009 oleh sekretaris Dharma Wanita Persatuan dionas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Ibu Ella Dedi Rafidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online